Ratusan Anggota Geng Motor Brigez Tobat, Ajak Ustadz Arifin Ilham Berzikir

arifin-ilhamEramuslim.com – Ustad Arifin Ilham kedatangan tamu istimewa pada Sabtu (21/2). Ratusan anggota geng motor Brigez mengajak Ustadz Arifin untuk berzikir lantaran mereka ingin bertobat.
Dalam laman facebook pribadinya, Ustadz Arifin menulis, “Kiki, ketua lapangan Brigez, datang ke rumah abang mengajak abang berzikir.” (22/2).
Ustadz yang namanya banyak dikenal orang ini, terlebih setelah gerombolan syiah menyerang Majlis dan Masjid Az Zikra di Sentul beberapa waktu lalu, menyebutkan bahwa para anggota geng motor tersebut ingin bertobat karena telah banyak berbuat dosa. Mereka juga meminta Arifin untuk berzikir bersama.
“Bang, kami sudah capek maksiat mulu, bimbing kami hijrah, kami banyak berbuat dosa,” ucap Arifin menirukan kata-kata Kiki, ketua lapangan geng itu.
Arifin pun kemudian mengatakan bahwa dia kemudian berzikir bersama dengan ratusan anggota geng itu di Masjid Raya Kota Bandung. Saat itu hadir pula Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Acil Bimbo.
“InsyaAllah (kita) kembali zikir akbar, 1 Maret mulai pukul 17.00 WIB di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor,” ucap Arifin.
Nama Brigez sendiri tak asing di telinga warga Bandung. Nama geng motor ini  sudah kesohor sebagai geng motor yang memiliki anggota paling banyak dan sering membuat keresahan di Bandung dan sekitarnya sehingga pernah polisi memberlakukan jam malam di Kota Kembang itu.(rz)