Revolusi Mental: Dua Polisi Mabuk Tabrakkan Mobilnya ke Gereja

Eramuslim.com – Bripka AH dan Brigadir RR harus berurusan dengan POM Lanud Sjamsudin Nor. Gara-garanya, mobil yang dikendarai dua polisi di Polres Banjar itu menabrak teras  Gereja Khatolik Santo Yohanes Pemandi di Jalan Hercules, Kompleks Dirgantara, Landasan Ulin Timur, Banjarbaru, Rabu (29/6).

Saat dibawa ke Markas Lanud Sjamsudin Noor, kedua oknum polisi tersebut terlihat berjalan sempoyongan. Saat diinterogasi,  semua jawabannya terkesan tak nyambung.

“Mereka berdua ternyata mabuk, ketika diperiksa di kantong bajunya terdapat enam biji obat charnophen,” kata salah satu sumber yang tidak mau dikorankan pada Radar Banjarmasin, Kamis (30/6).

polisi taBrak gerejaMenurutnya, kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Ketika itu tiba-tiba ada mobil minibus silver dengan kecepatan tinggi meluncur naik ke halaman gereja hingga menabrak teras.

“Kami kira pengendaranya sedang mengantuk, ternyata ketika dibuka ada dua orang sedang teler. Dan di sampingnya ada baju seragam polisi,” ujarnya.

Ia menduga, kedua oknum polisi itu mabuk bukan hanya lantaran menelan charnophen. Sebab, dilihat dari tingkahnya kedua anggota tersebut sama sekali tidak bisa mengendalikan diri.

“Dia mengangkat gelas untuk minum saja susah, saya yakin selain mabuk charnophen mereka juga mengonsumsi sabu-sabu,” ujarnya. [ts/jpnn]