Sebut Ahok Sebaik-baiknya Manusia, Wakil Ketua PP Ansor Banjir Kecaman

anshorEramuslim.com – PP Ansor melalui Wakil Ketua Umumnya, Mohammad  Khaerul Amri mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Khairunnas Anfa’uhum Linnas (Sebaik-baiknya manusia yang membawa kemaslahatan buat manusia) menandakan ia telah mempolitisasi sebuah hadits untuk kepentingan politiknya.

“Hadits yang diungkapkan Mohammad Khaerul Amri untuk Ahok itu bagian dari politisasi. Ia punya kepentingan menjilat Ahok juga,” kata pemikir Islam, Muhammad Ibnu Masduki kepada suaranasional, Jumat (22/7).

Menurut Ibnu Masduki, berdasarkan fakta, Ahok bukan sebaik-baik manusia yang membawa kemaslahatan. “Berapa rakyat yang digusur, mungkin Khaerul Amri buta terhadap fakta ini,” jelas Ibnu Masduki.

ahok miras
Yang gemar makan babi dan minum bir seperti itu sebaik-baiknya manusia? Cuma orang jahiliyah yang berkata seperti itu.

Kata Ibnu Masduki, saat ini, sudah banyak tokoh-tokoh agama yang menjual hadits maupun ayat-ayat Al Quran untuk kepentingan pribadi dan golongan. “Menjual ayat untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya, ini sangat berbahaya,” papar Ibnu Masduki.

Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP), Anshor, Mohammad  Khaerul Amri menilai petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok merupakan figur ideal untuk memimpin Jakarta.

“Ahok itu Khairunnas anfa’uhum linnas atau Sebaik-baiknya manusia yang membawa kemaslahatan buat manusia, Ahok termasuk  pemimpin yang membawa kemaslahatan, terutama bagi warga Jakarta,” ujar pria yang dibisa sapa Aam, Kamis (21/7) sebagaimana dikutip RMOL. [ts/suaranasional]