Subhanallah, Bayi Baru Lahir Berdaun Telinga Lafadz Allah

Subhanallah, Bayi Baru Lahir Berdaun Telinga Lafadz Allah

Sebuah keunikan terjadi pada bayi baru lahir yang memiliki daun telinga berlafadzkan Asma Allah, di Jalan Kampung Kramat No.20 RT 03 RW 15 Cililitan, Jakarta Timur.

Bayi mungil yang diberi nama Akbar Bilal Abidal pasangan Irwan Suhandi (38) dan Dewi Sartika (28) itu lahir pada 27 Mei 2012 di Puskesmas Kampung Tengah, Kramatjati.

“Sejak dalam kandungan, kita sudah siapkan nama Bilal Abidal saja, tapi ketika lahir dan ada lafadz Allah di telinganya, namanya ditambah menjadi Akbar Bilal Abidal,” kata Dewi, ibu kandung Akbar, seperti dilansir inilah.com Senin kemarin (4/6).

Menurutnya lafadz Allah tersebut awalnya terdapat di kedua daun telinga anaknya ketika baru dilahirkan. Namun memasuki hari ketujuh, lafadz Allah di telinga kanan mulai sedikit menghilang. “Sekarang lafadz Allah nya cuma terlihat di telinga sebelah kiri saja, yang di telinga kanannya sudah mulai hilang lafadznya,” ujarnya.

Ibu tiga orang anak itu mengatakan, sebelumnya ia tidak memiliki firasat dengan keunikan yang terjadi pada anaknya yang lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 sentimeter itu. Yang dirasakan hanya selalu memiliki rasa sakit perut biasa layaknya ibu hamil.

Dan suaminya yang hanya bekerja sebagai buruh bangunan itu, terbiasa berdzikir dan berdoa seraya mengelus-elus kandungan istrinya ketika sedang merasakan sakit perut. “Dengan adanya lafadz Allah di telinga anak saya ini, saya berharap Akbar menjadi anak yang shaleh dan berkah,” harapnya.(fq/inilah)