Sukses Gagalkan Konser Lady Gaga, FPI Juga Tolak Konser J-Lo

Front Pembela Islam (FPI) menolak secara tegas penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Jennifer Lopez yang akan mengadakan konser di Indonesia.

“Penyanyi itu (Jennifer) banyak mengubar aurat lebih baik kita tolak karena merusak generasi bangsa,” kata Ketua DPP FPI bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama Habib Muhsin Ahmad Alatas kepada itoday, Kamis kemarin (27/9).

Menurut Habib Muhsin, dalam kondisi bangsa Indonesia di tengah keprihatian dan terjadi tawuran antar pelajar tidak sepantasnya menggelar konser musik yang mendatangkan penyanyi Jennifer Lopez. “Situasi bangsa yang memprihatinkan sampai muncul tawuran antar pelajar tidak sepantasnya menggelar konser kayak gitu,” ungkapnya.

Kata Habib Muhsin, kedatangan penyanyi asal AS yang banyak mengumbar aurat itu banyak mudhoratnya. “Konser penyanyi asal AS itu banyak mudhorotnya, lebih baik kita tolak, karena dapat memunculkan idola-idola yang tidak sesuai dengan karakter bangsa. Ini sangat berbahaya bagi bangsa,” papar Habib Muhsin.

Sukses Gagalkan Konser Lady Gaga, FPI Juga Tolak Konser J-Lo
Front Pembela Islam

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jennifer Lopez atau yang akrab disapa J-Lo dipastikan akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk “JLo Dance Again World Tour” tanggal 30 November 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta.(fq/itoday)