Yusril: Ahok Kehabisan Akal, Kerjanya Ngomel Trus ke Saya Tiap Hari

ahok-yusril-lagi-1Eramuslim.com – Yusril Ihza Mahendra membantah pembelaannya terhadap warga Luar Batang merupakan bagian dari kepentingannya untuk menjadi calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.
“Enggak ada hubungannya. Kepikir saja enggak pada waktu itu,” kata Yusril di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).
Yusril sendiri mengakui dirinya memang membela warga Luar Batang setelah memajukan diri untuk menjadi calon gubernur. Di sisi lain, Yusril menyebut, pembelaan dirinya terhadap warga Bidaracina dilakukan sebelum menjadi cagub DKI.
Pembelaan Yusril terhadap Luar Batang dilakukan karena kawasan itu akan digusur oleh Pemprov DKI Jakarta. Pemerintah berencana akan menjadikan kawasan itu sebagai tempat wisata religi.
“Kalau Luar Batang baru muncul setelah saya mencanangkan saya akan maju ke pilgub, tetapi Bidaracina kan enggak,” kata Yusril.
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga menyayangkan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kerap menuding dirinya tidak benar. Salah satunya menyebut Yusril membela warga Luar Batang karena berambisi menjadi calon gubernur.
“Jadi, Pak Ahok nih kaya orang kehabisan akal. Ngomel-ngomel terus sama saya setiap hari,” kata Yusril.
Sebelumnya, Ahok menuding Yusril saat ini sedang memanfaatkan profesinya untuk berkampanye jelang Pilkada DKI 2017 dengan membela warga Luar Batang dan Bidaracina.
“Bagaimana kita bisa putuskan kerja sama dengan Pak Yusril? Untuk kepentingan kampanye, dia bela sekarang warga Luar Batang,” ujar Ahok.(ts/pm)