Cari Ganti Eropa, Netanyahu Gelar Pertemuan Dengan Pemimpin Negara-Negara Afrika

netanyahu-2Eramuslim – Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dikabarkan menggelar pertemuan dengan belasan negara-negara Afrika pada pekan kemarin, disela Sidang Majelis Umum PBB yang diselenggarakan di kota New York, Amerika Serikat.

Pertemuan PM Netanyahu digelar di sela Sidang Majelis Umum PBB dengan 15 perwakilan negara-negara Afrika, ujar kantor perdana menteri Israel dalam keterangan resminya pada hari Jum’at (23/09).

Kantor Netanyahu menyatakan bahwa pertemuan dengan delegasi belasan negara Afrika membahas kerjasama antara Zionis Israel dan dengan negara-negara Afrika, didahului dengan pembukaan kantor delegasi di sejumlah negara.

Perlu diketahui bahwa Direktur kantor Informasi Kementerian Luar Negeri Zionie Israel, Dorry Golden, mengungkapkan bahwa tujuan utama negaranya kembali menjalin hubungan erat dengan negara-negara Afrika adalah untuk Zionis Israel dalam pemungutan suara di PBB dan lembaga-lembaganya.

Uganda menjadi negara pertama Afrika yang kembali di kunjungi PM Benjamin Netanyahu pada awal bulan Juli kemarin. (Dostor/Ram)