4 Warga Palestina Harus Dirawat Intensif Setelah Ditabrak Mobil Zionis-Israel

ilustrasiXkejadianEramuslim.com – Empat orang warga Palestina harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif, setelah sebuah mobil yang ditumpangi warga Yahudi Zionis Israel sengaja menabrak mereka pada Rabu (22/04) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir kantor berita Anatolia dari petugas Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan, “Empat warga Palestina yang ditabrak warga Yahudi pada Rabu pagi di dekat daerah Nabi Elias kini dalam kondisi membaik setelah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Tepi Barat.”

Sementara itu juru bicara kepolisian Israel dalam pengumumannya menyatakan bahwa tersangka yang melarikan diri setelah kejadian kini telah dalam pengamanan pihak berwenang.

Pihak kepolisian Israel menjelaskan bahwa kejadian tabrakan tersebut adalah tidak sengaja dan bukan direncanakan, “Adapun tersangka segera melarikan diri setelah kejadian menghindari amukan masa dari warga Palestina di sekitar tempat kejadian,” ujar jubir polisi Israel. (Rassd/Ram)