Angkatan Laut Penjajah Zionis Israel Kembali Pancing Kesabaran Pejuang Palestina

kapal nelayan GazaEramuslim – Rabu pagi 27 April 2016, kapal perang penjajah Zionis Israel dilaporkan kembali menembaki perahu-perahu nelayan Gaza yang sedang mencari ikan di Laut Mediterania, dan disaat hampir bersamaan 2 warga Palestina di Tepi Barat syahid di tembak tentara Yahudi ketika akan menyeberang ke kota Al Quds.

Seperti dilansir koresponden Sputnik dari keterangan saksi mata mengatakan, “Kapal perang Zionis Israel dengan sengaja menembaki kerumunan perahun nelayan Gaza yang sedang melaut. Tidak ada korban terluka dalam insiden tersebut, akan tetapi sejumlah kapal tenggelam akibat rusak parah.”

Ini adalah penyerangan berturut-turut yang dilakukan Angkatan Laut Zionis Israel terhadap nelayan Gaza, setelah pada hari Selasa (26/04) kemarin menangkap dan membawa kapal nelayan Gaza beserta awaknya ke Pelabuhan Ashdod, Israel.

Sementara itu ditempat lain, seorang wanita dan pemuda Palestina syahid ditembak tentara Zionis Israel di pos pemeriksaan Qalandiya saat akan menyeberang ke kota Al Quds, dan melarang petugas medis Bulan Sabit Merah untuk mendekat dan mengobati korban.

Pihak kepolisian Zionis Israel dalam keterangan persnya menyatakan keduanya terpaksa ditembak mati setelah diduga akan melakukan penusukan kepada tentara yang sedang berjaga di pos. Akan tetapi hingga kini tidak ada bukti resmi mengenai tudingan tersebut. (Sputnik/Ram)