Knesset: Al-Aqsha Seperti Bom Nuklir Bagi Zionis-Israel

masjid al aqshaEramuslim – Seorang anggota Knesset Zionis-Israel, Yohanan Danino, menyebut keberadaan Masjid al Aqsha sama bahayanya dengan keberadaan senjata nuklir bagi Zionis, seperti dikutip media lokal Zionis-Israel.

Dalam pidatonya di Universitas Ibrani di Yerusalem, Yohanan Danino mengatakan, “Jika Anda bertanya kepada saya tentang Masjid Aqsa, maka keberadaan Masjid ini sama berbahaya dengan bom nuklir bagi Zionis-Israel.”

Yohanan Danino menambahkan, “Saya merasa sangat prihatin melihat pemilu Knesset Israel tahun 2013 lalu, para calon berusaha tidak mengubah status quo Masjid karena takut dengan umat Islam demi mendapatkan kursi di parlemen. Dan sekarang kita melihat tindakan ini akan menghancurkan Zionis-Israel.”

Perlu diketahui bahwa Yohanan Danino adalah seorang anggota Knesset Zionis-Israel dari kelompok ekstrimis sayap kanan. Kelompok ini menyerukan warga Yahudi untuk menyerbu Masjid al Aqsha setiap harinya, dan meminta pemerintah Zionis-Israel untuk membagi penggunaan Masjid al Aqsha bagi warga Yahudi. (Almasryalyoum/Ram)

—————-

Artikel ini bekerjasama dengan Eramuslim Digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest