Biadab, Israel Telah Bunuh 500 Warga Sipil Palestina dalam 14 Hari

A man sits next to the bodies of Palestinians from Abu Jama'e family, who medics said were killed in an Israeli air strike that destroyed their house, during their funeral at a mosque in Khan Younis in the southern Gaza StripIsrael telah membuat  lebih dari 500 warga sipil Palestina gugur sejak mereka melancarkan serangan militer ke  Jalur Gaza selama 14 hari yang lalu.

Sebuah serangan udara Israel terarah pada sebuah rumah di pusat Kota Gaza yang menewaskan delapan orang, termasuk empat anak-anak, petugas medis Palestina mengatakan Senin.

Serangan Israel juga menghajar  sebuah rumah sakit Gaza ,  menewaskan sedikitnya lima orang, kata juru bicara layanan darurat Ashraf al-Qudra kepada AFP.

Seorang pemuda  membawa jasad seorang gadis kecil Palestina berusia tiga tahun, yang bernama  Haniyeh Abu Jarad, ia gugur  bersama ayahnya dan enam anggota  keluarga lainnya karena serangan  tank Israel.

Al-Qudra juga mengatakan 45 mayat ditemukan dari puing-puing wilayah yang terkena roket pada hari Minggu, 11 di antaranya berasal dari Shejaiya, AFP melaporkan. (Arby/Dz)