Netanyahu Bingung Cari Anak Buahnya Yang Disandera Al-Qassam

netanyahu cemasEramuslim – Sabtu 25 Juni 2016, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa pihaknya telah berusaha keras, baik melalui gerakan terbuka ataupun rahasia, untuk mencari informasi keberadaan tentara mereka yang kini disandera pejuang Palestina.

Pernyataan ini dilontarkan PM Nentanyahu dalam sebuah pernyataan singkat pada Sabtu malam, menanggapi keputusasaan pemerintah Yahudi dalam mencari prajurit mereka yang disandera Al Qassam pada agresi militer ditahun 2014 lalu.

“Zionis Israel akan terus mengerahkan upaya terbuka dan rahasia untuk mencari dan mengembalikan Oron Shaul dan Hadar Goldin, serta warga Yahudi lainnya yang ditahan di Jalur Gaza,” ujar Netanyahu seperti dilansir Anatolia.

Netanyahu berjanji bahwa pemerintah tidak akan menghentikan langkah pencarian ini hingga seluruh warga Yahudi yang disandera pejuang Palestina dapat kembali.

Selain 2 tentara diatas, 2 warga sipil Israel keturunan Ethiopia dan Arab juga dikabarkan disandera pejuang Palestina di Jalur Gaza, setelah memasuki Gaza secara illegal. (Anatolia/Ram)