Dukung Israel, Manajemen Facebook Tutup Laman Resmi Milik Gerakan Pejuang Palestina

faceebookPihak pengelola Facebook kembali menutup laman resmi milik Brigade Al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina untuk ke tiga kalinya pada hari Rabu (05/04) kemarin.

Seperti dilansir kantor berita Timur Tengah menyatakan “manajemen Facebook tiba-tiba menutup lama resmi milik Brigade Al Quds pada Rabu pagi tanpa adanya peringatan apapun.”

Kantor berita Timur Tengah  menambahkan “tercatat sudah tiga kali manajemen Facebook menutup halaman resmi milik Brigade Al Quds yang berkaitan dengan gambar yang mengekspos kejahatan pihak Israel, dimana hal ini tidak bertentangan dengan hukum dan peraturan yang berlaku di Facebook.”

Brigade Al Quds menuduh pengelolaan situs sebagai bagian dari entitas Zionis Israel yang berusaha untuk menutup publikasi kejahatan yang dilakukan oleh mereka melalui jepretan foto ataupun rekaman video.

Selain milik Brigade Al Quds, tercatat pengelolaan situs jejaring sosial Facebook juga telah menutup halaman resmi milik sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas (Al – Qassam), beberapa minggu sebelumnya. (Rassd/Ram)