Ekstrimis Yahudi di Kota Akka Serukan Aksi Balas Dendam kepada Palestina

-501447109Rabu malam , puluhan warga Yahudi di kota Akka, bagian utara wilayah Palestina terjajah sejak tahun 1948 mengibarkan poster seruan “balas dendam” kepada warga Palestina setelah sejumlah serangan membidik warga Yahudi di Al-Quds.

Selain itu warga Yahudi ini juga mengibarkan bendara ‘Israel’ dan meneriakkan jargon-jargon rasis, yahudisasi, ancaman kepada warga Palestina. Mereka menyeru pemerintah ‘Israel’ agar membalas dendam atas tewasnya sejumlah warga Yahudi dan mengintenskan aksi penggerebekan terhadap masjid Al-Aqsha.

Hal ini bukan pertama kalinya, kelompok Yahudi ekstrim menyerukan penyerangan terhadap Palestina. Beberapa saat lalu kelompok yang menamakan diri “Geng Yahudi Balas Dendam” dan “Geng Pemuda Gunung” melakukan sejumlah aksi serangan sporadis yang membidik warga Palestina, rumah dan aset mereka.

Bahkan sejumlah masjid dibakar oleh geng Yahudi ini di sejumlah wilayah Tepi Barat, membakar kendaraan mereka, namun pengrusakan yang dilakukan mereka dibiarkan saja oleh aparat keamanan ‘Israel’.

//RSP Jalur Gaza- Abdillah Onim