Hamas Dan Jihad Islam Berikan Selamat ke Hizbullah ?

hamas dan jihad islamEramuslim – Dua gerakan perlawanan Hamas dan Jihad Islam dikabarkan ikut mengucapkan selamat atas serangan milisi Syiah Hizbullah yang diarahkan mengenai patroli penjajah Israel di wilayah Shebaa, yang berdekatan dengan perbatasan Lebanon.

Dua tentara penjajah Israel dilaporkan mati dan belasan lainnya terluka akibat sejumlah mortir yang diluncurkan milisi Syiah Hizbullah ke patroli militer Zionis di perbatasan Lebanon-Palestina, seperti dilansir surat kabar Yediot Aharonot.

Sementara itu United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) menyatakan bahwa tentara perdamaian mereka asal Spanyol juga dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Menanggapi serangan tersebut, Departemen Pertahanan Zionis-Israel segera meningkatkan kehadiran pasukannya disepanjang perbatasan dengan Lebanon.

Sejumlah serangan udara segera dilancarkan pasukan militer Zionis-Israel pada Rabu (28/01) sore ke basis milisi Hizbullah di wilayah Lebanon selatan, sesaat setelah insiden pelontaran mortir terjadi. (Dostor/Ram)

—————

Artikel ini bekerjasama dengan Eramuslim Digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest