Hamas: Semua Kelompok Yahudi Adalah Sama!

Hamas pejuang utamaEramuslim – Juru bicara Gerakan Perlawanan Islam “Hamas” menyebut seluruh partai politik dan organisasi Zionis Israel adalah sama, dan menyerukan rakyat Palestina untuk tidak berharap sama sekali pada pemilu yang digelar Israel pada hari Selasa (17/03) kemarin.

Dalam pernyataannya pada Selasa malam, Dr. Sami Abu Zuhri mengatakan, “Mereka adalah sama, kami tidak membedakan antara pihak-pihak di Israel karena mereka setuju pada penolakan hak-hak rakyat Palestina dan melanjutkan agresi penjajahan.”

Dr. Sami Abu Zuhri menambahkan, “Dari pihak manapun yang menjadi pemimpin Zionis Israel, mereka akan kembali pada tujuan awal pendirian negara penjajah tersebut.”

Dalam hasil sementara yang di umumkan oleh Channel kedua Israel menyatakan bahwa partai Likud yang dipimpin oleh PM Benjamin Nentanyahu berhasil meraih 28 kursi Parlemen. Sedangkan partai Militer Yahudi yang menjadi oposisi Netanyahu memperoleh 27 kursi pemerintah.

Pengumuman resmi hasil pemilu Knesset Israel sendiri baru akan di umumkan KPU Israel pada 25 Maret mendatang.

Perlu diketahui bahwa pemimpin partai Militer Yahudi, Yitzhak Herzog, dalam kampanyenya berjanji akan mendukung solusi dua-negara dengan Palestina, jika dirinya memenangkan pemilu Knesset Israel. (Rassd/Ram)