Hamas Serukan Netanyahu Agar Periksa Pasukannya Baik-Baik

netanyahu cemasEramuslim.com – Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) meminta Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk berhenti memberikan berita sesat kepada kepada keluarga tentara Zionis Israel yang hilang di wilayah Jalur Gaza.

Dalam pernyataan singkat Hamas pada hari Senin (20/04) kemarin menyatakan, “Harap Netanyahu memeriksa pasukannya dengan baik, dan berhenti menyesatkan orang-orang yang hilang dari warganya.”

Perlu diketahui bahwa dalam agresi militer Zionis Israel pada bulan Juni 2014 lalu, Hamas mengumumkan berhasil menawan seorang tentara Israel bernama Brigadir Shaul Aaron.

Di sisi lain pemerintah Zionis Israel menuding Hamas telah menahan jasad tentara Israel bernama Hadar Goldin, yang tewas dalam bentrokan bersenjata di timur kota Rafah di awal Agustus, selain menawan Brigadir Shaul Aaron.

Menurut data yang dirilis oleh Lembaga Tahanan Palestina memperkirakan ada sekitar 6500 warga Palestina yang kini masih mendekam di di hampir 22 penjara dan rumah tahanan Zionis Israel. (Dostor/Ram)