Hamas: Netanyahu Tak Akan Lihat Tentaranya Hingga Bebaskan Seluruh Warga Palestina

Hamas dan Jihad IslamEramuslim – Organisasi Negara Islam Palestina “Hamas” menegaskan bahwa penjajah Zionis Israel tidak akan dapat melihat prajurit mereka yang ditawan sampai melepaskan seluruh tahanan Palestina yang mendekam di dalam penjara.

“Pembebasan kalian (tahanan Palestina) berada di pundak pejuang Hamas dan al-Qassam. Kami tidak akan berhenti sampai melihat kalian berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak saudara,” ujar Hamas dalam surat terbuka yang ditujukan kepada keluarga para tahanan pada hari Jum’at (23/09).

Hamas melanjutkan, “Kami ingatkan kepada Netanyahu bahwa upaya anda di Barat dan Timur tidak akan bermanfaat, dan anda tidak akan melihat prajurit anda sampai seluruh tahanan Palestina kembali kepada keluarga dan sanak saudara.”

Tidak lupa Hamas memberikan ucapan selamat kepada Muhammad, Mahmoud al-Balboul, dan Malik al-Qhadi atas keteguhan aksi mogok makan mereka yang membuat penjajah Zionis Israel merilis ketiganya dalam waktu dekat.

Di akhir acara peringatan 1 tahun Intifadah jilid III, Hamas memperingatkan penjajah Zionis Israel bahwa aksi perlawanan tidak akan pernah padam sampai seluruh tanah Palestina kembali ke pemiliknya. (Dostor/Ram)