Hamas: Permasalah Al Quds Adalah Milik Seluruh Umat Islam

petinggi hamasPemimpin Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyerukan rakyat Palestina untuk kembali meluncurkan gerakan intifada ketiga sebagai reaksi membela Masjid Al – Aqsa dari upaya Yahudisasi terhadap kota Yerusalem oleh penjajah Israel.

Dalam pidato yang disampaikan di depan penduduk kota Khan Younis di Jalur Gaza, Bardawil, mengatakan “Jika Zionis Israel saat ini berjanji mendirikan Kuil Sulaiman di komplek Masjid, kita akan meresmikan kembali intifada jilid ketiga.”

Bardawil melanjutkan “Jika musuh Zionis dan para pemimpinnya mengumumkan hari ini bahwa mereka adalah generasi pembebas, kita beritahukan kepada mereka bahwa kita adalah generasi hari akhirat.”

“Pembebasan Al Quds bukanlah wacana politik oleh pemimpin negara-negara Arab, Allah telah menjanjikan kemenangan bagi umat Islam dalam firmannya. Karena kota Al Quds adalah milik umat Islam sedunia, dan kita yakin bahwa kemenangan yang dijanjikan Allah akan datang.”

Sejak awal April lalu, organisasi Haikal Sulaiman telah menyerukan perayaan hari Paskah di komplek Masjid yang dimulai pada hari Senin (14/04) kemarin. (Rassd/Ram)