Hanya Untuk Pemakaman Mantan Pemimpin Penjajah, Zionis Israel Jadikan Kota Al Quds Sebagai Zona Militer

Kota Al QudsEramuslim – Penjajah Zionis Israel dikabarkan telah merubah kota Al Quds menjadi zona militer sejak hari Kamis (29/09) kemarin, menjelang acara pemakaman mantan presiden Shimon Peres di Gunung Herzl wilayah barat Al Quds, Palestina, pada hari Jum’at (30/09) ini.

Seperti dilansir kantor berita Palestina “Wafa” melaporkan bahwa penjajah Zionis Israel telah menjadikan kota Al Quds Timur dan Barat seperti barak militer dengan penjagaan super ketat.

Penjajah Zionis Israel telah menutup banyak jalan-jalan utama dan cabang di kota Al Quds, serta mendirikan banyak pos penjagaan lengkap dengan penghalang jalan serta persenjataan lengkap di setiap personel, tulis Wafa dalam terbitannya hari Kamis (29/09) kemarin.

Selain penyebaraan personel intelejen di seluruh penjuru kota Al Quds, militer Zionis Israel juga mengerahkan helikopter militer untuk memantau keadaan di penjuru kota.

Meninggal akibat stroke pada Rabu (28/09) dini hari, Shimon Peres (93 tahun) bertanggung jawab atas 3 agresi militer Zionis Israel ke Jalur Gaza dan pembantaian Qana di selatan Lebanon pada tahun 1996, yang menyebabkan 106 warga sipil tewas. (Dostor/Ram)