Ismail Haniyah: Setiap Agresi baru Di Jalur Gaza Akan Dibayar Mahal Israel.

Ismael HaniyahPerdana Menteri Palestina di Jalur Gaza, Ismail Haniyah, menegaskan bahwa setiap agresi baru di Jalur Gaza akan dibayar mahal oleh Israel. Haniyah menambahkan bahwa Hamas dan pejuang Palestina lainnya masih memiliki persenjataan yang lebih canggih dari perkiraan Israel.

Ini dikatakan Haniyah dalam pidato di hadapan puluhan ribu pendukungnya di sebuah festival yang diselenggarakan oleh gerakan perlawanan Islam Hamas di tengah Kota Gaza, dalam festival tersebut Haniyah mengatakan, “Israel dan siapa saja yang mengancam rakyat Gaza, ingatlah bahwa kami tidak pernah takut dengan ancaman tersebut. Dan setiap langkah agresi atau kejahatan kepada Gaza akan dibayar mahal Israel.”

Festival tersbebut di adakan Hamas dalam rangka memperingati syahidnya ke 3 pemimpin mereka seperti Sheikh Ahmed Yassin, Abdel Aziz Rantisi dan Ibrahim Makadmeh.

Haniyah menjelaskan bahwa darah Sheikh Ahmed Yassin yang di bunuh pesawat militer Israel, kini telah menyuburkan para pejuang Hamas dan rakyat Palestina untuk melawan penjajah. (Aljazeera/Ram)