Israel Terus Menyerang, Korban Palestina Bertambah.

Memasuki serangan Israel di Jalur Gaza hari keenam mereka terus mengebom gedung-gedung pemerintah dan sektor warga sipil. Kekerasan ini telah mengakibatkan tewasnya lebih dari tujuh puluh orang di Gaza, kebanyakan warga sipil, begitu juga tiga warga sipil Israel tewas dengan ditembakkannya roket oleh kelompok kelompok Palestina di kota-kota Israel.

Menurut koresponden BBC di Gaza bahwa serangan Israel pada hari Minggu mengakibatkan menewaskan 25 orang termasuk perempuan dan anak-anak.

Sumber ini menunjukkan bahwa sepuluh warga Palestina dari keluarga yang sama, termasuk 3 perempuan dan 6 anak-anak, tewas dalam serangan yang ditargetkan pada bangunan yang terdiri dari tiga lantai di daerah al-Nasser bagian utara kota Gaza.

Tiga warga Palestina tewas dalam serangan awal ditargetkan di lingkungan Syujaiah kawasan timur Gaza,dan  sementara yang kedua ditargetkan pada mobil di Jabalya yang berada di Jalur Gaza utara.

Panitia medis di Gaza mengumumkan bahwa 1 orang Palestina tewas dan sepuluh lainnya luka-luka dalam serangan baru di kamp Nuseirat dan Maghazi di tengah Jalur Gaza. Panitia medis itu menambahkan bahwa dua warga Palestina tewas dalam serangan udara Israel di Tal al-Hawa kawasan selatan Kota Gaza. (zae)