Izuddin Al Qassam: 2015 Adalah Waktu Dimulainya Pembebasan Palestina

izzuddin al qassam 1Eramuslim – Brigade Izuddin Al Qassam menegaskan bahwa saat ini adalah waktu dimana Zionis Israel mundur kebelakang, dan waktunya setiap warga Palestina yang di usir dari tanah kelahiran mereka akan kembali ke desa-desa yang telah ditinggalkan.

Pernyataan ini dilontarkan Al Qassam dalam Twitter resmi miliknya, menanggapi peringatan pendirian Zionis Israel yang dikenang sebagai Hari Nakba Palestina pada 15 Mei 1948.

Dalam Tweetnya Al Qassam menyatakan, “Ingatlah bangsa Yahudi jika saat ini kalian merayakan berdirinya Zionis Israel, maka ingatlah baik-baik dipikiran kalian bahwa setiap tirani akan dibalas dengan perbuatan semisalnya.”

Al Qassam menambahkan, “Kalian semua datang dari seluruh penjuru dunia untuk merebut tanah kelahiran kami. Ingatlah sejarah selalu membuktikan bahwa penjajahan tidak akan berlangsung kekal.”

“Camkanlah bahwa setiap darah warga Palestina yang tertumpah dibumi ini akan menjadi penyebab kehancuran kalian di masa depan,” ancam Al Qassam dalam Tweetnya.

Jum’at 15 Mei 2015 warga Palestina memperingati ke 67 hari pengusiran dari tanah kelahiran mereka oleh penjajah Zionis Israel, atau yang dikenal dengan Hari Nakba.

Tercatat hingga akhir tahun 2014 lalu Biro Pusat Stastistik Palestina mencatat ada sekitar 12,1 juta warganya yang kini sebagian besar tersebar diseluruh penjuru dunia, jumlah ini naik 9 kali lipat jika dibandingkan dengan penduduk Palestina di tahun 1948. (Rassd/Ram)