Kamp Jabalia Digempur Jet Tempur Israel

Pesawat termur Israel menembakkan missil ke kamp Jabalia, minggu pagi, dan menewaskan dua orang, dan melukai puluhan orang. Gaza yang sudah dikepung selama empat tahun lebih, kembali di bombardir pesawat-pesawat tempur Israel.

Serangan berlangsung kurang dari 24 jam, sesudah militer Israel yang berusaha menghentikan pelaku bom bunuh diri di Gaza. Sementara itu, kelompok faksi lainnya Jihad Islam telah meluncurkan roket menyerang wilayah Israel.

Jurus bicara Hamas Ismail Rudwan mengatakan, bahwa pejuang Palestina akan terus melancarkan serangna ke wilayah Israel sampai tercapai kemenangan.

Serangan itu pejuang Palelstina ke wilayah Israel dengan menggunanakn bom bunuh diri telah menewskan sedikitnya 12 orang dan melukai lebih 50 orang. Peristiwa yang terjadi di Yerusalem itu, membangkitkan amarah pemerintah Israel, yang kemudian membalas dengan melakukan serangan udara besar-besaran ke Gaza.

Jihad Islam salah satu kelompok pejuang Palestina, mengatakan, dua orang tewas yang merupakan anggaota dari sayap militer Brigade al-Qud, akibat serangan rudal Israel, yang ditembakkan dari pesawat tempur Israel. (mh/pic)