Tentara Zionis Tembak Mati 2 Warga Palestina Yang Akan Melintas

Tentara Zionis Israel berjagaEramuslim – Dua orang warga Palestina kembali syahid ditembak tentara penjajah Zionis Israel pada Rabu (27/04) pagi, setelah diduga akan melakukan penyerangan kepada tentara yang sedang berjaga di pos pemeriksaan Qalandiya wilayah Tepi Barat Palestina.

Seperti dikutip koresponden Anatolia dari keterangan saksi mata mengatakan, “Satu orang wanita dan pria syahid ditembak tentara Zionis Israel setelah diduga akan menusuk tentara yang menjaga pos militer Qalandia yang memisahkan antara kota Ramallah dan Al Quds.”

Sementara itu Bulan Sabit Merah Palestina dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pihak penjajah Zionis Israel melarang petugas medis untuk mendekati dan mengobati korban syahid yang wafat akibat luka tembak.

Dalam keterangan terpisah, juru bicara kepolisian Zionis Israel, Luba Simari, mengatakan bahwa keduanya ditembak karena diduga akan menyerang petugas yang sedang berjaga dengan menggunakan pisau.

Luba Simari menegaskan bahwa pihak militer Zionis Israel telah memberikan peringatan sebelum melakukan aksi tembak ditempat terhadap kedua penyerang. (Anatolia/Ram)