Latihan Militer Di Pemukiman Penduduk Jadi Cara Baru Zionis Israel Usir Warga Palestina

pemukiman-yahudi-1Eramuslim – Kantor Nasional untuk melawan Pemukiman menyatakan bahwa latihan militer Zionis Israel di pemukiman warga Palestina di Lembah Yordan adalah langkah awal dari penjajah Yahudi untuk merampok dan mengambil paksa tanah warga untuk dijadikan wilayah Israel.

“Latihan militer Zionis Israel dengan menggunakan peluru tajam disertai dengan intimidasi dan penghancuran ladang, lahan peternakan dan fasilitas rumah warga adalah bentuk pengusiran tidak langsung penjajah Yahudi terhadap warga Palestina di Lembah Yordan,” tulis Kantor Nasional untuk melawan Pemukiman dalam laporan terbarunya pada hari Sabtu (1/10) kemarin.

Kantor Nasional untuk melawan Pemukiman menerangkan bahwa pada akhirnya para penjajah akan mengklaim wilayah tersebut sebagai  zona latihan militer milik Zionis Israel, dan mengusir warga asli Palestina yang telah menempati sejak ratusan tahun lalu.

Perlu diketahui bahwa pada pekan kemarin pemerintah Zionis Israel baru saja mengumumkan rencana pembangunan 2 pemukiman Yahudi baru di barat daya Al Quds seluas 170 dunum, yang akan mengelilingi desa Palestina Al-Walaja dan dekat dengan kota Beit Jala.

Ingin tahu kenapa Zionis Israel dapat seenaknya caplok wilayah Palestina? Baca artikel dibawah ini;

https://www.eramuslim.com/berita/palestina/alasan-kenapa-zionis-israel-dapat-seenaknya-caplok-wilayah-tepi-barat-palestina.htm