Lelah Perangi Secara Fisik, Israel Luncurkan Perang Psikologis dan Pemikiran Melawan Hamas

korek api dan permen IsraelPasca lelah perang fisik melawan gerakan perjuangan Islam (Hamas), kini pemerintah Israel meluncurkan perang psikologis melawan Hamas di wilayah Jalur Gaza.

Dalam kampanye baru yang dimulai hari Minggu (29/06) kemarin, pemerintah Yahudi membagikan korek api dan permen yang berisi ajakan provokasi membenci Hamas kepada warga Gaza melalui udara.

Dalam pesan terselubung di permen dan korek api yang dibagikan Israel, menyebut Hama bertanggung jawab atas operasi militer Israel di wilayah Tepi Barat.

Perlu diketahui bahwa pemerintah Israel melancarkan operasi militer di Tepi Barat untuk mencari 3 warga yahudi yang hilang sejak 12 Juni lalu.

Pemerintah Israel menuding Hamas bertanggung jawab atas penculikan tersebut. Akan tetapi Hamas menuding balik bahwa Israel sengaja merekayasa penculikan tersebut untuk membenarkan operasi penangkapan pejuang Palestina di Tepi Barat.

Permen dijatuhkan pesawat Israel  dari 2 kota berbeda di Jalur Gaza dan membawa pesan kedamaian dalam bulan Ramadhan tahun 1435 Hijriyah. (Rassd/Ram)

Berikut beberapa gambar lainya:

korek api dan permen Israel 1

korek api dan permen Israel 2