Menetri Ekonomi Israel: Setiap Lemparan Baru Pemuda Paletsina Akan Kami Balas Dengan Pembangunan Pemukiman Yahudi Di Tepi Barat

intifadahMenteri Ekonomi Israel, Naftali Bennet, menyatakan akan menanggapi setiap insiden pelemparan batu di Yerusalem Timur dengan pembangunan baru pemukiman Yahudi dan Iron Dome.

Dalam sebuah wawancara dengan radio publik Israel, Naftali Bennet mengatakan “mereka salah jika berpikir dengan melakukan kegiatan teror terhadap warga Yahudi, kita akan putus asa dan pergi dari tanah ini.”

Naftali Bennet menambahkan “dan apa yang sedang kita lakukan saat ini adalah membangun ibukota Israel, dan saya meminta PM Netanyahu untuk mempercepat pembangunan ini. Karena adanya kedaulatan tidak akan ada rasa aman.”

“Kita tidak perlu menunggu serangan baru terjadi untuk memadamkannya, karena kita memiliki kekuatan untuk mencegahnya terajadi,” tegas Naftali.

Sebelumnya pada Kamis (23/10) sore PM Netanyahu memerintahkan pihak kepolisian Israel untuk menyebar personilnya ke seluruh penjuru kota al Quds, pasca tewasnya seorang anak Palestina yang ditembak mati polisi Israel dalam benterokan yang terjadi pada Rabu (22/10) lalu. (Rassd/Ram)