Miliarder Saudi: Ingat Trump, Saya Telah Bantu Anda 2x Dari Kebangkrutan!

Alwaleed bin TalalEramuslim – Miliarder terkenal asal Arab Saudi, Alwaleed bin Talal, mengingatkan calon presiden Donald Trump dari Partai Republik untuk tidak lupa dengan jasa-jasa umat Muslim yang pernah membantunya dari 2 kali kebangkrutan.

“Trump pernah datang meminta saya membeli hotel miliknya yang telah kolaps, dan menanggung beban hotel tersebut,” ujar Alwaleed bin Talal dalam wawancaranya dengan surat kabar Hurriyet Turki.

Alwaleed bin Talal melanjutkan, “Tidak hanya hotel, kapal pesiar yang sering saya gunakan untuk dating ke pantai di Anatolia (barat daya Turki) adalah kapal pesiar yang sama yang dijual Donald Trump kepada saya saat dia mengalami kebangkrutan.”

Tidak hanya mengingatkan Trump, dalam wawancaranya Alwaleed bin Talal juga menyebut calon presiden dari dari Partai Republik sebagai orang jahat yang menyebarkan rasisme di negara sebesar Amerika Serikat.

Sebelumnya di awal tahun 2016 miliarder Alwaleed bin Talal pernah menyindir Trump dengan menyatakan siap membantu ke 3 kalinya untuk mendanai kampanye calon presidennya, setelah pengusaha properti nyeterik tersebut melontarkan ide pelarangan umat Muslim untuk masuk ke Amerika Serikat.

“Saya telah membantunya dari kebangkrutan sebanyak 2 kali, mungkin dia akan mengajukan proposal bantuan untuk ketiga kalinya dalam kampanye menjadi presiden AS,” tulis Alwaleed bin Talal dalam akun Twitter resmi miliknya. (Rassd/Ram)