Militer Zionis Israel Gelar Operasi Militer Terbatas Ke Wilayah Jenin, Palestina

militer israel berjagaEramuslim – Sebanyak 4 orang warga Palestina ditangkap, dan 6 lainnya dilarikan ke rumah sakit setelah militer Zionis Israel menggelar operasi militer terbatas di kota Jenin sebelah utara Tepi Barat pada Senin (31/08) tengah malam.

Dalam keterangan Gubernur kota Jenin, Ibrahim Ramadan, kepada reporter Anatolia mengatakan, “Menjelang tengah malam tiba-tiba militer Zionis Israel menyerbu dan menutup jalan masuk dan keluar kota.”

Ibrahim Ramadan melanjutkan, “Sweping paksa ke rumah-rumah penduduk untuk mencari sejumlah orang yang menjadi daftar buronan menyebabkan terjadinya benterokan dengan warga Palestina yang tidak terima dengan operasi militer terbatas tersebut.”

“Menghadapi warga Yang marah, militer Zionis Israel menembakan gas air mata, granat kejut, peluru karet dan peluru tajam ke arah kerumunan warga,” ujar Ibrahim Ramadan.

Sebanyak 4 orang diciduk, 6 orang dilaporkan terluka, dan sebuah rumah hancur dibuldoser militer Zionis Israel dalam operasi terbatas tadi malam. (Anatolia/Ram)