Peringatan Bagi Umat Muslim !!! : Untuk Pertama Kalinya Israel Tutup Masjid Al Aqsha

polisi israelUntuk pertama kalinya pemerintah Tel Aviv menutup penuh Masjid al Aqsha bagi siapapun yang akan masuk ke dalam, pasca penembakan tokoh Yahudi garis keras dari sayap kanan Israel pada Rabu (29/10).

Dalam pengumumannya, pemerintah Israel menyatakan menutup Masjid al Aqsha sejak Rabu malam hingga waktu yang tidak ditentukan, sampai adanya pemberitaan lebih lanjut.

Pemerintah Israel mengaku terpaksa melakukan kebijakan tersebut untuk mencegah benterokan anatar warga Yahudi dengan Muslim, setelah para pendukung garis kanan Israel menyerukan pengepungan terhadap Masjid al Aqsha pada Kamis (30/10) ini.

Yoda Glick mengalami luka serius ditembak seseorang tidak dikenal pada Rabu di salah satu gerbang masjid , setelah memimpin penyerbuan kelompok garis keras Yahudi ke Masjid al Aqsha.

Seorang saksi mata mengatakan “penembakan dilakukan oleh sejumlah orang dengan menggunakan sepeda motor dan segera melarikan diri setelah melakukan aksinya,” seperti dilansir kantor berita Sky News. (Skynewsarabia/Ram)