PM Rami Hamdallah Ancam Larang Produk Zionis Israel Beredar Di Pasar Palestina

Rami HamdallahEramuslim – Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah mengancam akan melarang seluruh produk Zionis Israel beredar di wilayah Tepi barat jika PM Benjamin Netanyahu masih melarang 5 perusahaan Palestina untuk mengedarkan produknya di wilayah Zionis Israel.

“Zionis Israel terus berupaya mengisolasi dan mengaburkan Al Quds dari bangsa Palestina dan umat Islam,” ujar PM Rami Hamdallah dalam pidatonya di acara pembukaan pameran makanan Palestina di kota Beer pada hari Minggu (20/03) kemarin.

PM Rami Hamdallah melanjutkan, “Tidak hanya isolasi wilayah, penjajah Zionis Israel juga melarang produk 5 perusahaan Palestina untuk beredar di kota Al Quds dan memonopoli pasar disana untuk kepentingan mereka.”

Tercatat penjajah Zionis Israel melarang produk-produk susu cair, susu bubuk, keju, dan makanan kaleng buatan Palestina untuk beredar dipasar Al Quds.

“Kami meminta dunia untuk bertindak berani dan cepat melakukan intervensi memaksa penjajah Zionis Israel untuk mematuhi kesepakatan yang telah ditandatangani, kalau tidak kami terpaksa akan melakukan upaya serupa dengan melarang produk sejenis beredar di pasar wilayah Tepi Barat,” ancam PM Rami Hamdallah dihadapan para pedagang.

Perlu diketahui bahwa selama ini Otoritas Palestina di wilayah Tepi Barat hanya berani melancarkan nada ancaman tanpa pernah melakukan ancaman tersbeut kepada Zionis Israel. (Skynewsarabia/Ram)