Sepanjang September Kemarin Zionis Israel Serbu Masjid Al Aqsha Sehari 2 Kali

wanita PalestinaEramuslim – Kementerian Wakaf dan Agama Palestina menyatakan bahwa sepanjang bulan September kemarin ada lebih dari 70 kali penyerbuan dan penyerangan warga Yahudi Zionis Israel ke Masjid Al Aqsha.

Dalam keterangan Kementerian Wakaf dan Agama Palestina pada hari Kamis (08/10) kemarin menyatakan, “Ada lebih dari 1.300 warga Yahudi Zionis Israel dan 70 kali penyerbuan terhadap Masjid Al Aqsha sepanjang bulan September kemarin.”

Kementerian Wakaf dan Agama Palestina melanjutkan, “Jendela, kaca, pintu, karpet, tempat mushaf Al Qur’an adalah sejumlah properti milik Masjid yang ikut dirusak tentara Zionis Israel dalam sejumlah benterokan di dalam komplek Al Aqsha.

Sementara itu disisi lain benterokan terus terjadi sepanjang hari Kamis (08/10) kemarin di seantero wilayah Tepi Barat, Palestina, menanggapi penodaan terhadap Masjid Al Aqsha dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.

Perlu diketahui bahwa sejak awal bulan Oktober ini pemerintah Zionis Israel memasang kamera pengawas di setiap sudut kota Al Quds Timur, demi memantau semua pergerakan dan perkumpulan yang dilakukan warga Palestina. (Almasryalyoum/Ram)