Seperti GIDI, Tentara Zionis-Israel Juga Tembaki Orang Sholat dan Rusak Masjid

masjid-al-aqsa-porak-porandaEramuslim.com – Aksi teroris yang dilakukan Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) terhadap Muslim Tolikara yang tengah sholat ied dan menghancurkan Masjid Baitul Muttaqin, ternyata meneladani sikap serupa yang ditunjukkan militer Zionis-Israel terhadap warga Palestina yang sedang sholat dan juga merusak Masjid Al-Aqsha kemarin. Zionis-Israel adalah “bangsa terpilih” dalam kacamata GIDI, jadi apa pun perbuatannya harus diteladani, termasuk menyerang jamaah sholat dan merusak serta menghancurkan masjid.

Selain menyerang dan menembaki para jamaah yang sedang melakukan sholat di Masjid Al Aqsa. Militer zionis Israel secara bengis juga menghancurkan properti didalam bangunan dalam Masjid Al Aqsa. Tampak sejumlah material bangunan seperti rak-rak buku, kanopi, serta beberapa peralatan sound sistem hancur berserakan.

Entah apa yang ada di dalam otak para tentara tersebut sehingga peralatan masjid juga ikut dihancurkan. Hingga berita ini ditulis, oleh Abdillah Onim, kondisi di Masjid Al-aqsa masih ricuh dan bentrok.

“Doakan Masjid Alaqsa Almubarok kiblat pertama Umat Islam Dunia, tempat suci dan tempat ibadah bagi umat Islam dunia kini dinodai oleh Zionis Israel. Laknatullah alaikum Yahudi!” demikian tutup Abdillah Onim.(rz).