Menolak Lupa: Al Qassam Rilis Video Dokumenter Pejuangnya Kalahkan Tentara Zionis Israel Pada Agresi Gaza 2014

hamas-1-1Eramuslim – Terbitkan sebuah film dokumenter pada akhir pekan kemarin, Brigade Izzuddin Al Qassam kembali mengingatkan penjajah Zionis Israel bagaimana pejuang Palestina berhasil mengalahkan tentara Zionis Israel dalam agresi tahun 2014 di Jalur Gaza.

Dalam film dokumenter berdurasi 20 menit lebih dengan judul “Penyergapan Mematikan,” Al Qassam mengingatkan kembali bagaimana pejuang Palestina berhasil menyergap dan mengalahkan puluhan tentara Zionis Israel di Khan Younis yang saat itu dilengkapi dengan persenjataan dan teknologi cangih.

Selain itu, Al Qassam juga merilis rincian bagaimana para pejuang Allah berhasil menghancurkan sebuah buldoser, sejumlah tank dan kendaraan lapis baja tentara Israel dengan menggunakan alat peledak buatan sendiri.

Catatan resmi Departemen Kesehatan Palestin di Jalur Gaza menyatakan sebanyak 1.880 warga sipil tewas, 10 ribu lainnya terluka, dan ribuan rumah lainnya hancur akibat agresi brutal 51 hari penjajah Zionis Israel ke Jalur Gaza pada 8 Juli 2014. (Rassd/Ram)

Berikut film dokumenter tersebut:

https://www.youtube.com/watch?time_continue=103&v=ALpqBxuHvfs