Sumbar, Avigdor Lieberman Janjikan Agresi Selanjutnya Ke Jalur Gaza Adalah Akhir Dari Hamas

liebermanEramuslim – Menteri Pertahanan Zionis Israel, Avigdor Lieberman, mengancam bahwa agresi Zionis Israel selanjutnya ke wilayah Jalur Gaza adalah akhir dari Hamas dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Palestina “Al Quds” pada hari Senin (24/10).

Avigdor Lieberman melanjutkan, “Kita tidak mempunyai niat untuk meluncurkan perang baru, akan tetapi jika Hamas ingin meluncurkannya, saya sebagai Menteri Pertahanan akan menghancurkan Hamas. Saya tekankan sekali lagi bahwa kami tidak mempunyai niat apapun untuk meluncurkan perang baru di Jalur Gaza, Tepi Barat, Lebanon, Suriah. Dan niat mereka di Jalur Gaza, seperti Iran, hanya ingin menghancurkan Negara Israel.”

Menhan Zionis Israel bersumpah bahwa perang yang akan datang menjadi perang terakhir untuk mereka. “Saya ingin mengklarifikasi sekali lagi, itu akan menjadi konfrontasi terakhir di mana Zionis Israel akan menghancurkan Hamas,” Avigdor Lieberman menegaskan.

Tidak hanya mengancam pejuang Palestina, Avigdor Lieberman juga menghasut warga Palestina Jalur Gaza untuk menekan Hamas dan gerakan pejuang lainnya, “Saya pikir sudah waktunya bagi penduduk Jalur Gaza untuk mengatakan kepada Hamas untuk menghentikan kebijakan gila ini.” (Arabicsputnik/Ram)