Surat Kabar Rusia Today Sebut Izzuddin Al Qassam Kembangkan Teknologi Rudal Terbaru

izzuddin al qassam 1Eramuslim – Surat Kabar Rusia Today menyebut Brigade Izzuddin Al Qassam tengah mempersiapkan kembali persenjataan mereka untuk menghadapi penjajah Israel, setelah agresi negara Zionis tersebut pada pertengahan tahun 2014 lalu.

Seperti dilansir surat kabar Rusia Today dari pemimpin sayap militer Hamas, Marwan Issa, pada hari Senin (02/03) kemarin menyatakan, “Setiap upaya untuk menghentikan Izzuddin Al Qassam akan gagal.”

Marwan Issa menambahkan, “Kami tidak sedang mencari konfrontasi dengan pendudukan Zionis Israel, akan tetapi kita bekerja untuk mempersiapkan kekuatan kami dalam menghadapi setiap agresi mendatang.”

Pemimpin sayap militer Hamas ini menjelaskan bahwa Brigade Izzuddin Al Qassam akan terus mengembangkan teknologi roketnya, serta menegaskan bahwa setiap upaya regional dan internasional untuk blokade militer Hamas akan gagal.

Marwan Issa menegaskan bahwa Hamas dan seluruh faksi perjuangan Palestina lainnya tidak akan pernah berhenti dan istirahat sampai dapat mebebaskan seluruh jengkal tanha Palestina.

Tercatat dalam agresi 51 hari tahun 2014 Brigade Izzuddin Al Qassam berhasil mengalahkan penjajah Israel, dan memaksa negara zionis tersebut menggelar gencatan senjata sepihak pada akhir Agustus 2014. (Rassd/Ram)