Tantang Umat Islam, Penjajah Zionis Israel Gelar Pameran Khamr (Wine) Di Atas Kuburan Kaum Muslimin

pemakaman mamanillahEramuslim – Kembali nodai dan tantang umat Islam di seluruh dunia, penjajah Zionis Israel dikabarkan menggelar festival Khamr (wine) diatas kuburan kaum Muslimin di kota Al Quds, yang dimulai pada hari Kamis (31/08) ini hingga hari Jum’at (1/09) besok.

Festival yang akan dibuka pada Kamis sore waktu Al Quds di ikuti oleh perusahan-perusahan pendukung penjajahan Zionis Israel di kota Al Quds, termasuk rumah makan dan bar-bar terkemuka milik warga Yahudi.

Disisi lain, organisasi Ulama dan Dai Al Quds mengutuk keras pelaksanaan festival Khamr, dan menyebutnya sebagai tindakan tidak bermoral karena dianggap telah menodai kesucian makam Ma’manillah milik kaum Muslimin.

Sementara itu dalam keterangan terpisah Sekretaris Jenderal Komisi Tertinggi untuk mendukung Yerusalem dan Al-Aqsa, Sheikh Mohammed Arif, menyebut pagelaran Wine festival adalah bentuk agresi terbaru penjajah Zionis dan meminta umat Islam di sleuruh dunia bergerak melindungi pemakaman Ma’manillah.

Perlu diketahui bahwa di pemakaman Ma’manillah terdapat sejumlah makam sahabat yang syahid dalam penaklukan kota Al Quds di bawah tentara Salib pada ratusan tahun yang lalu. (Aljazeera/Ram)