Tentara Yahudi Laknatullah Tembak Mati Muslimah Palestina Karena Tolak lepas Cadar

pos pemeriksaan zionis israelEramuslim – Umat Muslim Palestina dan dunia pada umumnya kembali dibuat marah oleh bangsa tentara Zionis Israel, setelah pada hari Selasa (22/09) kemarin menembak mati seorang gadis Palestina di wilayah Tepi Barat karena menolak melepaskan cadar.

Seperti dilansir Sky News Arab dari seorang saksi mata Palestina mengatakan, “Hadel Hasylamon (18 tahun) syahid ditembak tentara Zionis Israel setelah menolak melepas cadar di sebuah pemeriksaan militer di kota tua Hebron pada Selasa pagi.”

Saksi mata yang tidak mau diungkapkan identitasnya tersebut mengatakan bahwa Hadel syahid akibat luka tembak dibagian perut oleh tentara Yahudi Laknatullah, setelah sebelumnya mendapat perawatan medis intensif di salah satu rumah sakit di Israel.

Perlu diketahui bahwa dalam 2 hari terakhir tentara Zionis Israel telah membunuh 2 warga Palestina dan menangkap puluhan lainnya, setelah memanasnya situasi di Palestina akibat pengepungan dan perusakan Masjid Al Aqsha yang dilakukan aparat Yahudi pada tanggal 13 September kemarin. (Skynewsarabia/Ram)