Video 3 Wanita Perkasa Palestina Hajar Tentara Zionis Israel

ahmad tahimiEramuslim – Aksi berani kembali dilakukan oleh wanita Palestina mencegah penangkapan seorang bocah yang belum genap berusia 14 tahun asal desa Nabi Saleh, Ramallah, pada hari Jum’at (28/08) kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit lebih tersebut, nampak Ummu Muhammad, orang tua dari anak kecil yang akan ditangkap mengamuk dan memaksa tentara Zionis Israel untuk membatalkan penangkapan kepada anaknya.

Tidak hanya ummu Muhammad yang bergerak sendiri, kakak tersangka yang akan ditangkap juga memaksa melepaskan tangan tentara Zionis Israel dengan cara mengigitnya, dan seorang lainnya yang diperkirakan anggota keluarga Muhammad juga berusaha menarik tentara tersebut dari belakang.

Tidak berdaya menghadapi 3 pejuang wanita perkasa Palestina, tentara yang tidak diketahui inisialnya tersebut segera teriak meminta bantuan untuk menghadapi mereka.

Tidak lama berselang seorang tentara Zionis Israel lainnya kemudian datang dan meminta temannya tersebut untuk melepaskan sang anak. (Rassd/Ram)

Berikut cuplikan video tersebut;