Zionis-Israel Gusar Menlu Swedia Kaitkan Paris Attack Dengan Nasib Rakyat Palestina

Margot-WallstromEramuslim.com – Zionis Israel dongkol terhadap pernyataan Menteri Luar Negeri Swedia, Margot Wallstrom, yang mengkaitkan serangan teror di Paris dengan teror yang lebih kejam yang menimpa rakyat Palestina.

“Untuk menangkal radikalisasi kita harus kembali ke situasi seperti yang terjadi di Timur Tengah dimana tidak sedikit warga Palestina melihat tidak ada masa depan: [kecuali] kita harus menerima situasi ini atau melakukan kekerasan,” Menteri Luar Negeri Swedia Margot Wallstrom mengatakan kepada jaringan televisi SVT2T, sebagaimana dilansir oleh MEMO.

Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang ‘radikalisasi’ pemuda Swedia, Wallstrom mengatakan: “Jelas, kami memiliki alasan untuk khawatir, tidak hanya di Swedia tapi di seluruh dunia – karena ada begitu banyak yang sedang menjadi ‘radikal’. Di sini, sekali lagi, kita dibawa kembali ke situasi seperti yang terjadi di Timur Tengah, di mana tidak sedikit warga Palestina yang melihat bahwa tidak ada masa depan. Kita harus menerima situasi putus asa ini atau melakukan kekerasan.”

Kemarahan Zionis-Israel ini tentu menunjukkan jika bangsa babi dan kera ini memang telah memperlakukan rakyat Palestina di luar batas-batas kemanusiaan. (ts)