Zionis Israel Kembali Serang Jalur Gaza

alXqassamXpatroliEramuslim.com – Angkatan bersenjata Zionis Israel kembali meluncurkan 3 roket ke sebuah situs militer milik Brigade Izzuddin Al Qassam di utara kota Gaza pada Kamis (23/04) malam waktu setempat.

Seperti dilansir dari seorang sumber keamanan Palestina mengatakan, “Tiga bom menghantam sebuah situs militer milik Brigade Izzuddin Al Qassam tanpa menimbulkan adanya korban terluka.”

Hal senada juga diungkapkan juru bicara Departemen Kesehatan Palestina di Gaza, Ashraf Qudrah, yang menegaskan bahwa tidak ada korban cedera akibat serangan militer Zionis Israel.

Sementara itu juru bicara Israel Defence Force (IDF) dalam pengumuman resminya menyatakan bahwa serangan tersebut sebagai reaksi atas sejumlah roket yang diluncurkan pejuang Palestina di wilayah Jalur Gaza ke wilayah Selatan Israel.

Perlu diketahui bahwa militer Zionis Israel setiap harinya melakukan provokasi dengan memasuki wilayah Jalur Gaza, dan terkadang menembaki lahan pertanian miliki warga yang berada di sekitar perbatasan. (Bbcarabic/Ram)