Zionis:”Menduduki Gaza Adalah Satu-Satunya Cara Menghentikan Serangan Roket Ke Wilayah Israel

kepala staf tentara IsraelKepala Staff Tentara pendudukan Israel, Benny Jants, mengungkapkan bahwa tidak ada jalan lain untuk menghentikan serangan roket ke Israel Seltan kecuali mengambil alih Jalur Gaza secara penuh.

Jants dalam sebuah pidato yang dilansir oleh media Israel menyebutkan,”tidak ada cara selain menduduki Gaza jika kita ingin mengehntikan serangan roket, hal ini menjadi masalah kita setiap minggunya.”

Channel sepuluh  Israel, menyebut pernyataan Jants tersebut sebagai pengakuan bahwa Israel tidak bisa menghentikan serangan roket dari Gaza kecuali dengan menduduki Gaza . pernyataan ini datang bersamaan dengan   latihan militer yang dilakukan oleh tentara Pendudukan dengan penerbangan pesawat di wilayah yang beredekatan dengan Jalur Gaza untuk meningkatkan tingkat kesiapan prajurit.

Pernyataan ini sesuai dengan seruan Avigdor Lieberman, Menteri Luar Negeri Israel, minggu lalu tentang pentingnya melakukan pendudukan terhadap Gaza, dalam menanggapi serangan puluhan roket yang diklaim telah dilakukan oleh gerakan Jihad Islam. (hr/im)