Zionis Israel Bekukan Lembaga Bantuan Kemanusiaan Millik 23.000 Anak Yatim

organisasi bantuan kemanusiaan palestinaEramuslim – Jum’at 27 November 2015, penjajah Zionis Israel kembali membekukan dan menutup organisasi bantuan kemanusiaan Palestina yang menaungi sekitar 23 ribu anak yatim, sebagai bagian dari upaya menghentikan gerakan Intifadah jilid III.

Dalam keterangan Organisasi Bantuan Kemanusiaan Palestina melalui akun jejaring sosial Twitter mengumumkan, “Penjajah Zionis Israel telah membekukan organisasi dan melarang 23 ribu anak yatim, fakir-miskin, dan warga yang sakit untuk mendapatkan bantuan bulanan.”

Perlu diketahui bahwa organisasi bantuan kemanusiaan yang berbasis di kota Nazaret di Palestina 48 ini dikenal sebagai penyedia makanan dan bantuan kemanusiaan sepanjang tahun di wilayah Tepi Barat dan Jalur Gaza, terutama di moment hari libur dan selama bulan suci Ramadhan.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya pada pekan lalu penjajah Zionis Israel juga membekukan dan menutup 16 organisasi bantuan kemanusiaan Palestina, dengan alasan mendukung upaya pemberontakan terhadap penjajah Zionis Israel. (Rassd/Ram)