Rusia Ancam Bongkar Konspirasi 911-WTC Sebagai Perbuatan Pemerintah AS Sendiri

Eramuslim.com – Sebuah web terkenal di Amerika mengupload “Rusia mengancam untuk mempublikasikan foto bahwa kejadian 911 adalah perbuatan Pemerintah Amerika”.

Sudah banyak pihak yang memperhatikan soal false flag ini sejak dulu dan mengambil kesimpulan bahwa semua ini memang diatur.

Operasi Bendera Palsu atau False Flag Operation, adalah “serangan” operasi intelijen rahasia tingkat tinggi, untuk “mengkambing-hitamkan” terhadap suatu kasus dengan tujuan agar opini masyarakat mempercayai apa yang telah mereka (pemerintah) lakukan dan apa yang telah mereka katakan.

russia-911-wtc-usaHampir semua orang terdidik soal ini tahu, tapi jika Rusia memang mempunyai bukti dan mempublikasikannya, maka akan terjadi perubahan luar biasa di dunia karena yang berteriak tentang teror (evil) ternyata adalah pelaku utamanya sendiri.

Wellcome to the post truth reality: Pemerintah USA era George W Bush yang melakukan penyerangan 9/11 !!!

Yang menabrak gedung itu pesawat militer… bukan pesawat penumpang sipil seperti yang banyak diberitakan oleh media.

Skenario 9/11 merupakan Fitnah terbesar di abad ini pada Umat Islam, yang sejak itu atas nama “War on Teror” (Perang Melawan Terorisme) Islam dan Umat Islam jadi sasaran.

Namun keburukan sekecil apapun tak akan selamanya bisa terus tersembunyi…

Link: http://awarenessact.com/russia-is-threatening-to-publish-911-photos-proving-inside-job/

——————-

Untuk para pembaca Eramuslim yang ingin mengetahui secara lebih detil tentang Konspirasi WTC-911 silakan baca di Eramuslim Digest edisi 2 “The Dark Side 911”.