Sakratul Maut, Senator AS Minta Maaf Kepada Umat Islam

Bob BennettEramuslim – Dalam keadaan sakratul maut, mantan Senator Amerika Serikat mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh umat Islam di dunia atas nama Partai Republik AS, khususnya terkait pernyataan rasis dan fasis yang dikeluarkan oleh kandidat presiden Donald Trump.

“Ketika berjuang menghadapi sakratul maut di rumah sakit sakit Georgetown di Washington DC, Bob Bennett bertanya kepada saya apakah ada Muslim di rumah sakit ini?”, ujar istri Bob kepada awak media.

Tidak hanya sampai disitu, Bob lalu mengatakan kepada saya bahwa dirinya ingin pergi mengunjungi setiap individu Muslim untuk berterima kasih atas kehadirannya dalam masyarakat Amerika Serikat.

Bob melanjutkan, “Saya juga ingin meminta maaf kepada umat Islam atas nama Partai Republik karena pernyataan Donald Trump terhadap umat Islam,” seperti dikutip awak media dari istrinya.

Meskipun bahwa Bob kini sedang berjuang melawan penyakit yang datang ke sekujur tubuhnya, akan tetapi pemikiran bahwa “Trump fobia asing” selalu hadir dalam pikirannya, dan menitipkan pesan diatas untuk menyampaikannya kepada surat kabar Daily Beast. (Rassd/Ram)