Sejarah Tersembunyi Lambang Negara Amerika

Eramuslim.com – Lambang negara AS sarat dengan simbol kabbalis. Namun Tahukah Anda jika dibalik semua ini, terdapat cita-cita global kaum elit iluminati dan Rotschild sebagai dalangnya?

*

Lambang negara merupakan dasar filosofi suatu bangsa dan negara. Di seluruh dunia maknanya selalu demikian. The Great Seal United State of America pun demikian. Uniknya, dari seluruh negara yang ada, hanya AS yang memiliki lambang negara dua sisi—bagai dua sisi dari sekeping koin—dan seluruhnya ‘dihiasi’ simbol-simbol Kabbalah.

Amerika Serikat yang resmi berdiri pada tahun 1776, punya Lambang Negara yang unik: satu sisi bergambar Burung Elang yang mengembangkan sayap dan kedua kakinya mencengkeram anak panah dan daun zaitun, sedangkan sisi lainnya bergambar piramida yang belum rampung.

Dalam tulisan-tulisan terdahulu di Eramuslim, juga di dalam Eramuslim Digest edisi “The New Jerusalem”, telah dipaparkan secara panjang lebar berbagai simbol Kabbalis ini, di antaranya begitu banyak angka 13—angka suci kaum Kabbalis—di dalam lambang negara tersebut yang direpresentasikan ke dalam berbagai jumlah simbol dan angka yang ada.

Kita di sini tidak akan kembali mengulang apa yang sudah pernah dimuat. Bagi yang ingin menyegarkan wawasannya tentang hal ini silakan lihat di https://www.eramuslim.com/berita/tahukah-anda/amerika-adalah-negara-kabalis-2.htm.