Tetapkan Hamas Sebagai Teroris, Zionis Sebut Sisi Sebagai Pahlawan Israel

sisi israelEramuslim – Penjajah Israel menyambut gembira penetapan organisasi perlawanan Islam Palestina “Hamas” dalam daftar kelompok teroris yang dikeluarkan pemerintah kudeta militer pada hari Sabtu (01/03) kemarin.

Dalam pernyataannya pada hari Minggu (01/03) kemarin, pemerintah penjajah Israel ucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah kudeta militer Mesir dan menganggap kebijakan tersebut sebagai langkah terbaik yang dilakukan pemerintah Sisi untuk Israel.

Selain pemerintah Israel, warga Yahudi juga menyambut baik keputusan pengadilan Kairo yang memvonis Hamas sebagai kelompok teroris.

Seorang warga Yahudi bernama Root mengirim ungkapan kepada media Israel memuji Mesir mengenai kebijakannya tersebut. “Hidup Mesir, selamat kepada Presiden Mesir al-Sisi yang memberikan bantuan dari selatan,” ujar Root.

Sementara Jacob dengan komentaranya mengatakan, “Sisi adalah pahlawan..Semua apresiasi untuk Mesir.”

Sedangkan seseorang dengan inisial A menyatakan, “Ini adalah keputusan yang melayani Israel, Hidup Sisi.”

Perlu diketahui bahwa semenjak berhasil menggulingkan Presiden Muhammad Mursi pada 3 Juli 2013 lalu, pemerintah kudeta militer yang dipimpin Sisi ikut membantu Israel dalam memblokade wilayah Jalur Gaza dengan menutup perlintasan Rafah. (Rassd/Ram)