Tutupi Kekalahan, AS Rilis Film Rambo V Versus Pejuang Negara Islam

Sylvester StalloneEramuslim – Industri hiburan terbesar di dunia asal AS “Hollywood” kembali akan merilis film propaganda Rambo V dengan latar belakang peperangan koalisi internasional bersama pemerintah Syiah melawan pejuang Sunni di Timur Tengah.

Seperti dilansir surat kabar Daily Mail Inggris dalam terbitannya hari Selasa (14/07) kemarin menyatakan bahwa dalam film terbarunya, artis Sylvester Stallone yang berperan sebagai tokoh Rambo akan membantu kaum Syiah memerangi pejuang Negara Islam.

Menurut bocoran yang di dapat dari Sylvester Stallone, film Rambo terbaru akan menceritakan kerjasama pahlawan khayalan AS dalam film ini dengan milisi Syiah untuk mengalahkan pejuang Sunni yang kini sedang meraih kemenangan sebenarnya di Irak.

Menurut catatan Daily Mail ini bukan pertama kalinya Rambo bertempur di kawasan Timur Tengah, setelah dalam Rambo III, Sylvester Stallone, bergabung bersama jajaran mujahidin Afghanistan melawan Soviet guna menyelamatkan mantan bosnya di Perang Vietnam.

Perlu di ingat bahwa film Rambo digunakan Amerika Serikat untuk membalikan fakta kekalahan telak pasukan AS dalam perang melawan vietkong di Vietnam antara tahun 1954 sampai 1975. (Rassd/Ram)