Video: Dengar Adzan Ashar, Raja Saudi Tinggalkan Obama Dan Lebih Memilih Shalat Ashar Berjamaah

Raja Salman bin abdul azizEramuslim – Dengan berani raja baru Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud, menghentikan upacara penyambutan kedatangan Presiden AS Barack Obama, setelah mendengar adzan Ashar berkumandang.

Tanpa ada rasa sungkan ataupun malu, Raja Salman dengan gagah berani meninggalkan Presiden Obama di depan Bandara Internasional Raja Khaled di ibukota Riyadh untuk pergi ke masjid terdekat menunaikan ibdah shalat ashar.

Dunia maya kini banyak memperbincangkan video yang merekam detik-detik Raja Salam memerintahkan untuk menghentikan sambutan kedatangan Presiden Obama ke ibukota Riyadh pada hari Selasa (27/01) kemarin.

Seorang pengguna Twitter dalam kicauannya mengatakan, “Raja Salman menghentikan segela protokol penyambutan Presiden Barack Obama dan lebih mementingkan panggilan shalat. Ini adalah pesan kepada Amerika dan mereka para sekutunya.”

Obama sendiri datang ke Riyadh dalam rangka menyampaikan blasungkawa atas kematian Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud yang tutup usia pada hari Jum’at tanggal 23 Januari kemarin. (Akhbarak/Ram)

Berikut cuplikan video tersebut:

https://www.youtube.com/watch?v=Tvw6YzhTu-c

Artikel ini bekerjasama dengan eramuslim digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest